I don’t know

Gambar

sekarang ada kamu disini
yang selalu mengajarkan aku tentang arti semua ini
arti saling memahami , mengerti , dan menyayangi
dan arti hidup ini

ketika itu aku mulai mencobanya satu persatu
mencoba memahami walau kadang salah paham
mencoba mengerti walaupun aku sering sibuk sendiri
dan mencoba selalu menyayangi

aku jalani semua dengan dirimu
kadang ada saja yang berusaha menghalangi
tapi tetap aku lakukan , aku senang bisa bersama mu saat ini
cobaan demi cobaan aku lalui dengan sekuat hati
dan hampir saja aku menyerah, untung ada dirimu disini

tapi sekarang kamu berbubah
dan aku merasakan itu , sepertinya ada yang salah dengan diriku
kadang aku mencoba bertanya kepadanya
Apa yang harus aku lakukan agar kamu tidak seperti ini ?
dia hanya menjawab ‘gpp’

saat itu yang membuat aku semakin bingung apa yang harus aku perbuat
ya aku sadari . terlalu banyak salah ku pada mu
kadang aku membuat mu marah
membuat mu kesal sampai – sampai kamu mengerluarkan air mata

kamu boleh marah , kamu boleh kesal dan memang pantas kamu lakukan itu
apapun yang kamu lakukan aku akan tetap mencintaimu dan akan terus menyayangimu
akan aku terima semua kebaikan dan keburukanmu , aku seperti itu karena aku mencintaimu
apa adanya

kadang sesuatu yang indah itu tidak selamanya indah , tapi dirimu akan selalu indah bagi ku
bukan hanya saat ini tapi selamanya
tak akan pernah ada yang seperti mu

jujur saat ini aku sedang merindukanmu
rindu dengan senyumanmu
canda tawa mu , dan
rindu disaat kita berbagi cerita

aku tak tahu harus berkata apa dan berbuat apa
aku ingin turun saja dari panggung ini
aku lelah aku tak mengerti

tapi aku akan tetap mencintai dan menyayangimu
sekarang dan SELAMANYA