november rain ( kaya judul lagu ye )

by ipoelvj9

Assalualaikum wr wb , salam sejahtera untuk yang lain (udah kaya mau pidato) hehehe

apakabar semuanya pasti baikkan? kalo dompet bagaimana kabarnya? hahahah kayanya gak perlu ditanya kalo tanggal seginimah tuh dompet lagi pada puasa . akhir -akhir ini cuaca lagi gak jelas kadang panas kadang ujan labil kaya gue (keceplosan) dan dibulan ini yang bikin gue makin pusing adalah kenapa disetiap gang itu banyak banget yg nanem pohon kelapa tapi daun nya doang (janur) ? hampir setiap gang lebih dari 2 janur ditancep , bener-bener lagi musim sampe banyak kaya gitu. jadi kepingin cepet-cepet hahahaha.

pernah waktu itu gue telat jemput doi gara-gara jalanan pada diportal sama orang hajatan sampe muter-muter gak karuan dan akhirnya yes gue telat dengan selamat (malah seneng ) , hari yang sangat menyebalkan dan lo pasti udah pada tau akhirnya gimana? mrs.bawel(doi) berpidato panjang lebar sampe gue sesek napas dengerinnya heheheh sorry lebay.

ini bulan november ya?  bulan yang indah bagi mereka yang baru aja meried (bener gak tulisannya kaya gitu ? ) kata orang sih klo bulan yang akhiranya “Ber berarti sedia Ember bener gak sih? lo liat sendiri aja pusing gue mikirin yang kaga jelas , tapi bagi gue itu bulan yang penuh cobaan (nangis dipojokan) coba lo bayangin setiap pulang nganterin doi gue pasti pulang pake baju kaya baru dicuci ( basah men ) dingin campur kesel , kaga bawa baju ganti lagi, kalo siang sih gak berasa banget dinginnya lah ini malam men bukan dingin lagi berasa beku gue dan sidede juga menderita banget dalam kondisi seperti itu ya lo taulah . memang cinta itu penuh pengorbanan men jadi gak boleh kebanyakan ngeluh men . 

makin lama makin gak jelas yang gue ceritain tapi gpp bebas men gak ada yang marah-marah . kecuali si doi baca tulisan gue ini bisa diblacklist gue aduuuh gak kebayang keadaannya bakal kaya gimana , mudah – mudahan gak terjadi dan jangan sampai terjadi (maksa banget) .

Gue mau kasih tips men selalu sedia payung sebelum hujan (  udah basi ) hahahahah

kalo menurut gue sih hal yang paling terpenting saat melakukan perjalanan jauh pastikan

– kondisi badan harus sehat lahir dan batin 

– Kondisi dompet gak lagi puasa ( gak Boke )

– bawa barang secukupnya jangan sampe kaya orang mau pindah pondok

– sebelum berangkat sungkem dulu sama nyokap bokap men minta doanya ( sok bijak )

kayanya udah itu aja sih tipsnya padahal biasa-biasa aja ya tipsnya tapi keliatanya heboh banget tapi gpp santai aja men hidup itu gak usah dibikin ribet entar yang ada makin ribet , santai aja yang penting jangan sampai keluar dari garis aman, dan itu adalah hal yang paling terpenting . 

cukup segini dulu coretan yang gak jelas ini , semoga bermanfaat dan yang pasti menghibur buat yang lagi pada galau .

terima kasih banget yang udah mau baca tulisan gue  sampe selesai soalnya jarang banget orang yang mau baca tulisan gue sampe selesai isinya gak jelas hehehehe . ok segini dulu semoga hari – hari lo bahagia .

Wassalamualaikum wr wb .