judul gak jelas

by ipoelvj9

Hi semuanya apakabar gue harap semua baik ya , gak tau kenapa gue akhir-akhir ini lagi pusing dengan keadaan gue sekarang , gue merasa terlalu banyak waktu luang yang terbuang dan semuanya gue habisin  cuma buat tidur-tiduran doang (tidur beneranya jg ada hehe) gak produktif banget ya gue.

kerjaan gue tiap hari cuma ngtweet , mondar mandir gak jelas , sampe-sampe gue pernah bingung mau ngapain  lagi . ada salah satu cerita yang gak kalah bikin pusing otak. ceritanya begini

 

gue tinggal dikontrakan my sister (so English) di kontrakan ini ada  empat pintu, dan kontrakan gue berada di paling ujung.  setelah gue perhatiin sepertinya ada yang salah dengan sistem perPompaan di kontrakan ini . dia antaranya adalah    :

  1.  saklar yang terpasang cuma satu dan itu melayani empat kontrakan
  2.  saklar tersebut di tempel tepat di pojok kanan atas pintu kontrakan gue ( kenapa jadi kaya kampanye ) mau gak mau gue tiap hari harus denger orang matiin tuh saklar yang pasti ganggu banget.

seharusnya setiap pintu itu harus diberi saklar masing – masing. Setelah lama gue perhatiin sepertinya para penghuni kontrakan pada kena penyakit amnesia temporary ( sorry gue gak termasuk )

setiap habis nyalain air pasti lupa matiin , mau gak mau harus gue yang matiin ( nyiksa gue bener ) sabar-sabar. pernah suatu waktu gak tau siapa yang nyalin tuh air , mulai dari jam 6 pagi sampe jam 6 mlm tuh air gak mati-mati. ni orang ngisi bak mandi apa ngisi danau ( dalam hati gue ) ,ini nih yang dikatakan manusia tidak ramah lingkungan. berhubungan gue lagi no project ( nganggur ) otomatis tiap hari gue ada dirumah , dan otomatis juga tiap hari gue harus matiin tuh saklar ( jadi merasa tukang jaga air ). yasudahlah anggap saja kerjaan sampingan yang gak jelas, gak di gaji juga kasihan banget gue , Pak Bu tega bener sih lu pada ya.

 

Beginilah hidup, selalu berputar kadang dibawah kadang diatas , klo udah diatas lupa yang dibawah 

yang penting kita berusaha dan gak lupa beerdoa karena semua tetap Alloh yang menentukan.

kayanya cukup sampe disini dulu cerita gue nanti disambung lagi. terima kasih semua.