CORET – CORETAN SEDERHANA

BLOG BOHONGAN JANGAN DIBACA SERING SERING YA

Diproteksi: Kembali

Konten ini diproteksi dengan kata sandi. Untuk melihatnya cukup masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

I don’t know

Gambar

sekarang ada kamu disini
yang selalu mengajarkan aku tentang arti semua ini
arti saling memahami , mengerti , dan menyayangi
dan arti hidup ini

ketika itu aku mulai mencobanya satu persatu
mencoba memahami walau kadang salah paham
mencoba mengerti walaupun aku sering sibuk sendiri
dan mencoba selalu menyayangi

aku jalani semua dengan dirimu
kadang ada saja yang berusaha menghalangi
tapi tetap aku lakukan , aku senang bisa bersama mu saat ini
cobaan demi cobaan aku lalui dengan sekuat hati
dan hampir saja aku menyerah, untung ada dirimu disini

tapi sekarang kamu berbubah
dan aku merasakan itu , sepertinya ada yang salah dengan diriku
kadang aku mencoba bertanya kepadanya
Apa yang harus aku lakukan agar kamu tidak seperti ini ?
dia hanya menjawab ‘gpp’

saat itu yang membuat aku semakin bingung apa yang harus aku perbuat
ya aku sadari . terlalu banyak salah ku pada mu
kadang aku membuat mu marah
membuat mu kesal sampai – sampai kamu mengerluarkan air mata

kamu boleh marah , kamu boleh kesal dan memang pantas kamu lakukan itu
apapun yang kamu lakukan aku akan tetap mencintaimu dan akan terus menyayangimu
akan aku terima semua kebaikan dan keburukanmu , aku seperti itu karena aku mencintaimu
apa adanya

kadang sesuatu yang indah itu tidak selamanya indah , tapi dirimu akan selalu indah bagi ku
bukan hanya saat ini tapi selamanya
tak akan pernah ada yang seperti mu

jujur saat ini aku sedang merindukanmu
rindu dengan senyumanmu
canda tawa mu , dan
rindu disaat kita berbagi cerita

aku tak tahu harus berkata apa dan berbuat apa
aku ingin turun saja dari panggung ini
aku lelah aku tak mengerti

tapi aku akan tetap mencintai dan menyayangimu
sekarang dan SELAMANYA

kacau balau gak karuan

Gambar

 

 

sekarang gue lagi pusing,coba deh lo tanya gue lagi pusing kenapa *ngapain nanya lu penting gitu buat gue? * hahahahahaha santai men santai sorry deh klo gue maksa
ini masalah hati men H A T I , hati gue kalo bisa digambar kira – kira kaya jalan yang lagi dibetulin terus batu krikil sama pasir berserakan kemana – mana . eh salah kayanya men . tau ah gue bingun sendiri jadinya yaudah pokoknya lo udah ngertikan?

hari ini banyak banget gue bikin kesalahan klo dibikin list gitu nggak bakal kelar ditulis sampe ramadhan juga ( lebay dikit gpp ya ) berhubung lagi males juga mikir cerita gue sampe disini dulu . hahahahaha sebenernya lagi nanggung ya? gpp nanggung itu enak men.

orang sabar disayang Tuhan

kemarin hujan turun deras sekali
seakan – akan memadamkan hati ini
entah kenapa aku tak pernah bisa membenci mu sedikitpun
sedangkan dirimu ? biarlah dunia ini yang akan menjawabnya

terkadang sikap mu membuat ku ragu
tapi aku mencoba menyakinkan hati yang selalu bertanya ini

bagi ku kamu adalah hidupku
jiwaku , sampai-sampai aku tak bisa hidup tanpa mu
yasudahlah “bersabar” hanya itu yang bisa aku lakukan

aku tidak butuh perhatian mu
tak perlu kamu memberikan sesuatu hanya untuk membuat ku bahagia
sebab bisa melihatmu tersenyum saja aku sudah bahagia
aku dan kamu selamanya

november rain ( kaya judul lagu ye )

Assalualaikum wr wb , salam sejahtera untuk yang lain (udah kaya mau pidato) hehehe

apakabar semuanya pasti baikkan? kalo dompet bagaimana kabarnya? hahahah kayanya gak perlu ditanya kalo tanggal seginimah tuh dompet lagi pada puasa . akhir -akhir ini cuaca lagi gak jelas kadang panas kadang ujan labil kaya gue (keceplosan) dan dibulan ini yang bikin gue makin pusing adalah kenapa disetiap gang itu banyak banget yg nanem pohon kelapa tapi daun nya doang (janur) ? hampir setiap gang lebih dari 2 janur ditancep , bener-bener lagi musim sampe banyak kaya gitu. jadi kepingin cepet-cepet hahahaha.

pernah waktu itu gue telat jemput doi gara-gara jalanan pada diportal sama orang hajatan sampe muter-muter gak karuan dan akhirnya yes gue telat dengan selamat (malah seneng ) , hari yang sangat menyebalkan dan lo pasti udah pada tau akhirnya gimana? mrs.bawel(doi) berpidato panjang lebar sampe gue sesek napas dengerinnya heheheh sorry lebay.

ini bulan november ya?  bulan yang indah bagi mereka yang baru aja meried (bener gak tulisannya kaya gitu ? ) kata orang sih klo bulan yang akhiranya “Ber berarti sedia Ember bener gak sih? lo liat sendiri aja pusing gue mikirin yang kaga jelas , tapi bagi gue itu bulan yang penuh cobaan (nangis dipojokan) coba lo bayangin setiap pulang nganterin doi gue pasti pulang pake baju kaya baru dicuci ( basah men ) dingin campur kesel , kaga bawa baju ganti lagi, kalo siang sih gak berasa banget dinginnya lah ini malam men bukan dingin lagi berasa beku gue dan sidede juga menderita banget dalam kondisi seperti itu ya lo taulah . memang cinta itu penuh pengorbanan men jadi gak boleh kebanyakan ngeluh men . 

makin lama makin gak jelas yang gue ceritain tapi gpp bebas men gak ada yang marah-marah . kecuali si doi baca tulisan gue ini bisa diblacklist gue aduuuh gak kebayang keadaannya bakal kaya gimana , mudah – mudahan gak terjadi dan jangan sampai terjadi (maksa banget) .

Gue mau kasih tips men selalu sedia payung sebelum hujan (  udah basi ) hahahahah

kalo menurut gue sih hal yang paling terpenting saat melakukan perjalanan jauh pastikan

- kondisi badan harus sehat lahir dan batin 

- Kondisi dompet gak lagi puasa ( gak Boke )

- bawa barang secukupnya jangan sampe kaya orang mau pindah pondok

- sebelum berangkat sungkem dulu sama nyokap bokap men minta doanya ( sok bijak )

kayanya udah itu aja sih tipsnya padahal biasa-biasa aja ya tipsnya tapi keliatanya heboh banget tapi gpp santai aja men hidup itu gak usah dibikin ribet entar yang ada makin ribet , santai aja yang penting jangan sampai keluar dari garis aman, dan itu adalah hal yang paling terpenting . 

cukup segini dulu coretan yang gak jelas ini , semoga bermanfaat dan yang pasti menghibur buat yang lagi pada galau .

terima kasih banget yang udah mau baca tulisan gue  sampe selesai soalnya jarang banget orang yang mau baca tulisan gue sampe selesai isinya gak jelas hehehehe . ok segini dulu semoga hari – hari lo bahagia .

Wassalamualaikum wr wb .

 

 

 

catatan yang tertunda

 

 

Gambar

Hari ini Yah hari ini

aku merasa lelah begitu juga dengan jiwa ku

kadang ingin sekali menutup mata berusaha melupakan keluh yang ada

kata – kata ku pun sudah tak mampu lagi menerjemahkan itu semua

saat itu hujan turun begitu derasnya seakan mereka sedang menghiburku

andaikan engkau tahu yang sedang aku rasakan saat itu

mungkin kau pun akan melakukan hal yang sama

 

yang lalu biarlah berlalu

aku saja tidak mempermasalahkannya biarlah Tuhan yang akan menjawabnya

sudahlah aku lelah dengan keadaan seperti ini

 

akan ku buang jauh semua hal yang membuat ku hanya terdiam terpaku

memandang jauh tanpa arah yang jelas

 

sekarang semua terasa berbeda

didalam hati hanya bisa menerka – nerka

tapi ya sudahlah yang penting badai telah berlalu

saatnya untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi badai yang datang lebih kencang

 hanya keyakinan yang akan bisa mengalahkannya

 

 

 

 

Jakarta

Gambar

 

Jakarta . siapa sih yang tidak kenal dengan kota yang satu ini kota yang sangat sibuk dari mulai matahari terbit sampai terbenamnya matahari . penduduknya pun beragam ada yang dari  Sabang sampai Merauke . bahkan hampir  semua jenis makanan khas dari berbagai daerah pun ada disini .

macet ,itu lah yang menjadi ciri khas ibukota tercinta ini . satu pertanyaan yang entah kapan akan terjawab yaitu bisakah jakarta bebas macet? mmmmmmm apakah anda yakin jakarta bisa bebas macet? hanya Tuhan yang tau itu . menurut pandangan gue sih salah satu penyumbang kemacetan terbesar adalah para pengguna kendaraan pribadi , sekang hampir setiap rumah sudah memiliki kendaraan pribadi sebut saja sepeda motor bahkan satu nama bisa memiliki lebih dari satu kendaraan sampai-sampai pemerintah membuat sebuah peraturan baru yaitu pajak progresif

apa sih pajak progresif itu?

pajak progresif adalah  tarif pemungutan pajak dengan persentase yang naik dengan semakin besarnya jumlah yang digunakan sebagai dasar pengenaan pajak, dan kenaikan persentase untuk setiap jumlah tertentu setiap kali naik.

bagaimana cara menghitung pajak progresif?

Tarif pajak Kendaraan Bermotor kepemilikan Pribadi :
Kendaraan bermotor kepemilikan orang pribadi berdasarkan nama dan/atau alamat yang sama dikenakan tarif Pajak Progresif Sebesar:
1. Kendaraan pertama 1,5 % ( 1,5 % x NJKB )
2. Kendaraan kedua 2 % ( 2 % x NJKB )
3. Kendaraan ketiga 2,5 % ( 2,5 % x NJKB )
4. Kendaraan keempat Dan Seterusnya 4 % ( 4 % x NJKB)

NJKB ( nilai Jual kendaraan bermotor )

 

tinggal dikalikan aja ya bro .

 

sampai disini dulu otak lagi gak mendukung hahahaha *canda ya.

 

UNTUK MU CINTA

aku tau,aku terlalu banyak salah kepada kamu , banyak sekali
kamu begitu sabar menghadapi aku yang begitu sibuk mementingkan diri sendiri
mungkin jika aku berada diposisi kamu saat ini aku juga akan bersikap seperti itu
wajar saja kamu bersikap seperti itu , dan aku mengerti
jujur hanya kamu yang menemaniku disaat aku jatuh , disaat aku tak tau lagi harus berbuat apa.

terima kasih cinta kau telah banyak berkorban untuk ku
aku sayang aku cinta kamu apa adanya.

sampai kapanpun aku takakan bisa melupakan mu.

terlalu banyak kenangan yang terukir
maafkan aku yang tak pandai membuat mu bahagia tapi selama ini aku berusaha membuat mu bahagia walaupun kekecewaan yang sering kau terima

Aku cinta kamu , sayang kamu

selamanya

judul gak jelas

Hi semuanya apakabar gue harap semua baik ya , gak tau kenapa gue akhir-akhir ini lagi pusing dengan keadaan gue sekarang , gue merasa terlalu banyak waktu luang yang terbuang dan semuanya gue habisin  cuma buat tidur-tiduran doang (tidur beneranya jg ada hehe) gak produktif banget ya gue.

kerjaan gue tiap hari cuma ngtweet , mondar mandir gak jelas , sampe-sampe gue pernah bingung mau ngapain  lagi . ada salah satu cerita yang gak kalah bikin pusing otak. ceritanya begini

 

gue tinggal dikontrakan my sister (so English) di kontrakan ini ada  empat pintu, dan kontrakan gue berada di paling ujung.  setelah gue perhatiin sepertinya ada yang salah dengan sistem perPompaan di kontrakan ini . dia antaranya adalah    :

  1.  saklar yang terpasang cuma satu dan itu melayani empat kontrakan
  2.  saklar tersebut di tempel tepat di pojok kanan atas pintu kontrakan gue ( kenapa jadi kaya kampanye ) mau gak mau gue tiap hari harus denger orang matiin tuh saklar yang pasti ganggu banget.

seharusnya setiap pintu itu harus diberi saklar masing – masing. Setelah lama gue perhatiin sepertinya para penghuni kontrakan pada kena penyakit amnesia temporary ( sorry gue gak termasuk )

setiap habis nyalain air pasti lupa matiin , mau gak mau harus gue yang matiin ( nyiksa gue bener ) sabar-sabar. pernah suatu waktu gak tau siapa yang nyalin tuh air , mulai dari jam 6 pagi sampe jam 6 mlm tuh air gak mati-mati. ni orang ngisi bak mandi apa ngisi danau ( dalam hati gue ) ,ini nih yang dikatakan manusia tidak ramah lingkungan. berhubungan gue lagi no project ( nganggur ) otomatis tiap hari gue ada dirumah , dan otomatis juga tiap hari gue harus matiin tuh saklar ( jadi merasa tukang jaga air ). yasudahlah anggap saja kerjaan sampingan yang gak jelas, gak di gaji juga kasihan banget gue , Pak Bu tega bener sih lu pada ya.

 

Beginilah hidup, selalu berputar kadang dibawah kadang diatas , klo udah diatas lupa yang dibawah 

yang penting kita berusaha dan gak lupa beerdoa karena semua tetap Alloh yang menentukan.

kayanya cukup sampe disini dulu cerita gue nanti disambung lagi. terima kasih semua.

 

capture with apps pixio matic on my device

image

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 735 pengikut lainnya.